Kamis, 22 Maret 2012

Katanya Iri Tanda Tak Mampu

Saya tau kalo iri itu tanda tidak mampu. Iya bener, tapi justru ini yang saya rasakan..

Saya iri dengan mereka yang bisa bebas menentukan pilihan hidup mereka..
Saya iri dengan mereka yang  mampu memaksimalkan potensi yang ada pada diri mereka..
Saya iri dengan mereka yang bisa jadi diri mereka sendiri dalam situasi apapun..
Saya iri dengan mereka yang bisa membuat orang lain disekitarnya tertawa gembira..
Saya iri dengan mereka yang tetap berani meski tau kemungkinan buruk yang akan terjadi..
Saya iri dengan mereka yang tidak ambil pusing masalah-masalah sepele..
Saya iri dengan mereka yang tetap konsisten di jalan yang mereka pilih..
Saya iri dengan mereka yang tidak pernah putus berharap pada Tuhan..
Saya iri dengan mereka yang bisa memprioritaskan waktu..
Saya iri dengan mereka yang selalu mensyukuri  hari-hari yang mereka lalui..
Terakhir..
Saya iri dengan mereka yang mampu mewujudkan impian orang-orang tersayang mereka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar