Selasa, 13 Maret 2012

Birthday Cards

Jujur ya, aku terharu baca ucapan do'a dari temen-temenku.
Kebanyakan do'a yang mengarah ke soal jodoh atau calon imam. Mereka mendo'akan biar saya segera ketemu sama yang tepat di waktu yang tepat dan juga di tempat yang tepat...
Bingung juga harus gimana. Seneng sih, saya aminin aja. Tapi tapi kalo di social media kan keliatan banget kan kalo... Sudahlah nggak tega lanjutinnya.
Mutek sama Amel pun mendo'akan semoga segera ketemu sama orang yang minimalnya kayak Jamal Malik atau Mesut Ozil hahahaha *ngimpi*  *amin*
Intinya yang mendo'akan tentang jodoh, semoga jodohnya juga semakin dekat...
Yang mendo'akan tentang kuliah, semoga kuliahnya lancar dengan waktu yang tepat...
Yang mendo'akan tentang kesehatan dan umur panjang, semoga diberi kelancaran hingga akhir hayat...
Yang mendo'akan tentang kesuksesan, semoga sukses selalu menghampiri....
Dan lain-lain.
Beribu amin

Ini beberapa foto-foto ucapan dari temen baik saya.

Dari Lantikawati Nur Kumala

Dari Hammia Zanzabiella

Dari Nabila Lutfa Amaliah



Speechless....
Saya beruntung dikelilingi orang-orang baik. Terima kasih terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar