Senin, 09 April 2012

That's What Friends Are For

Sudah 2 semester aja nih ada di Fakultas Kehutanan. Sebenernya masih kurang percaya  masuk disini hehe :')
Tapi saya berusaha ikhlaskan, syukuri dan jalani apa yang ada di depan...
Semua indah pada waktunya kan? Siapa tau lho ya, dengan di sini jalan saya ke depan dipermudah oleh-Nya, siapa tau nemu temen-temen yang bisa diajak seneng dan susah bareng dan tentunya siapa tau nemu ehmm yang cocok di hati wakakakaka *ngekek*

Buat yang kedua saya udah menemukan temen-temen yang kadang bisa diajak belajar bareng, kadang juga bisa diajak menggila tanpa peduli sama pencitraan.Yeaaa!
Tapi saya juga nggak menutupi lingkup pergaulan saya lho, cuma dari semua yang dekat pasti ada kan yang paling dekat? Nah dan itu mereka...
Saya sih berharapnya, hubungan pertemanan kami bisa berlanjut sampai semester atas dan kalo bisa sampe udah lulus pun kita masih saling mengerti satu sama lain.

Forestry Camping 2011

Foreatry Camping 2011

Pantai Indrayanti 2011



Iseng nggak ada kerjaan, webcaman

Photobox

Lagi-lagi iseng

Selesei kuliah Pak San Afri Awang :)

Solo 2011
Keep shining.. Keep Smiling
Knowing you can always count on me
For sure... That's what friends are for
For good times and bad times I'll be on your side forever more
That's what friends are for.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar