Senin, 21 November 2011

Pilih Santai Atau Buru-buru ?

Balik lagi sama gue disini.
Sesuai judul diatas, gue pengen share soal apa yg biasa dilakukan para remaja umumnya. IYA BENER, cari pacar. 

Remaja seumuran gue yg umurnya diatas 17 tahun pasti udah biasa tuh sama hal begitu. Tapi yg bikin aneh disini gue jujur aja belum terlalu kebelet buat pacaran. Aneh yah?
Karena apa ya, pacaran menurut gue nggak cuma cari status dan nggak cuma nyari orang yg cuma charming  dr luar aja.
Belum aja gitu nemuin orang yg bisa sepemikiran, bisa diajak sharing pikiran yg nyambung.
Atau gue nggak mau sih maksain cuma  buat pacaran biar keliatan nggak jomblo atau anggapan apa gitu .
Gue lebih milih jadi jomblo kalo emang misal belum ada yg sekiranya pas dengan hati :))

SANTAI aja kali ya, kalo emang udah waktunya juga bakal dipertemukan Tuhan dgn cara yg bagaimanapun. Ceileeh ahihhihihik

Ada 2 pilihan untuk kita.
Pertama santai seperti apa yg udah gue ungkapin diatas.
Jadi yakin aja gitu sama Tuhan Someday....
Dan yg kedua nih, kalo mau buru-buru. Boleh-boleh aja sih, cuma asal gitu nerima orang dan mikir ' Ah nggak apa. Biar gue keliatan LAKU!' 

Yah ini pilihan setiap orang sih. Dia mau pilih yg mana itu sebenarnya bukan masalah buat gue.
Toh semua yg jalani kan masing-masing orang :D

Maaf yah nggak maksud sok idealis cc:
Sekali lagi, kalo misal udah nemu orang yg udah dipertemukan Tuhan dgn kecocokan sekitar 95%, nah itu baru salah kalo kita sendiri nggak sadar bahkan melewatkan gitu aja.
Itu baru namanya KESALAHAN.

Udah minta ini itu tapi eehhh pas ada kesempatan malah...

Oke segitu doang yg ingin gue bagi.
Buat temen-temen gue yg lagi galau sama pertanyaan 'Kapan punya pacar?'

SEMANGKA, TUHAN jauh lebih tau kapan waktu yg tepat untuk itu

Salam Happy Ending dr saya  
:))




Tidak ada komentar:

Posting Komentar